Selasa, 01 Desember 2015

Teknologi 3LCD Terbaru di Proyektor Epson Hasilkan Tampilan Lebih Berkualitas


Pada Sabtu (7/11), selain memberikan update terbaru berupa teknologi terbaru untuk produk printer unggulannya, PT Epson Indonesia juga sekaligus memperkenalkan update teknologi baru yang akan hadir pada produk-produk proyektor miliknya
, yaitu Teknologi 3LCD-R.

Teknologi 3LCD pada proyektor Epson sudah dikembangkan sejak lama dan telah dibenamkan di dalamnya untuk bisa menghasilkan cahaya sekaligus pewarnaan yang lebih baik pada tampilan proyeksinya. Teknologi 3LCD ini mampu menghasilkan kecerahan hingga 3 kali lipat lebih baik dan tampilan warna 3 kali lipat lebih jernih, sehingga hasil proyeksi mampu memberikan kualitas tajam yang seperti aslinya.

Kini dengan mengkombinasikan teknologi laser sumber cahaya ganda dengan teknologi 3LCD-R terbaru, proyektor Epson mampu memberikan kontras hitam yang absolut, lebih halus, jernih serta lebih detil pada tampilan proyeksinya. Sehingga tentunya, hasil proyeksi akan mampu memberikan warna lebih natural.

Salah satu produk proyektor yang sudah dibenami dengan teknologi 3LCD-R tersebut adalah Projector EB-Z11000 dengan pilihan instalasi yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan di mana proyektor ini memiliki 7 lensa yang dapat diganti-ganti termasuk di dalamnya satu lensa pendek. EB-Z11000 ini mampu menghasilkan cahaya putih dan cahaya warna hingga 11.000 lm.

Share this

0 Comment to "Teknologi 3LCD Terbaru di Proyektor Epson Hasilkan Tampilan Lebih Berkualitas"

Posting Komentar