Selasa, 15 September 2015

Epson Luncurkan Proyektor Entry Level Terbaru


EPSON  yang merupakan pemimpin dunia dalam bidang digital imaging, kembali meluncurkan seri proyektor pemula (entry-level) dengan harga yang terjangkau. Produk ini memiliki tingkat kecerahan warna solusi tinggi yang sangat cocok untuk sektor
pendidikan dan bisnis.

EPSON memperkenalkan proyektor terbaru dengan harga yang terjangkau yakni EB-S300, EB-X300, EB-X350 yang memiliki tingkat kecerahan yang tinggi dan feature yang mudah digunakan. Ketiga proyektor ini hadir dengan pilihan konektivitas ganda, termasuk HDMI, VGA dan Adaptor wireless LAN terpisah yang menjadikan proyektor ini dapat terhubung dengan berbagai macam sumber secara mudah.

Pengaturan ketiga proyektor dapat dilakukan dengan mudah, dengan aplikasi Epson iProjection yang melalui scanning QR code pada layar proyeksi. Selain itu, proyektor ini menampilkan sistem pengaturan horisontal keystone, a physical slider yang dapat digunakan untuk mengkoreksi distorsi keystone ketika proyektor ditempatkan pada sudut bidang proyeksi.

Proyektor terbaru ini juga dilengkapi feature home screen terbaru yang menampilkan sumber informasi dan fungsi yang paling sering digunakan. Proyektor ini juga mampu mendeteksi sumber input secara otomatis, yang memudahkan para pengguna dalam melakukan presentasi setelah input konten terhubung.

Selain itu diluncurkan pula rangkaian proyektor WUXGA EB-U32 dan EB-U04. Yang mendukung resolusi dari Widescreen Ultra Extended Array (WUXGA) 1,920 x 1,200 pixel pada FULL HD. Proyektor WUXGA EB-U32 dan EB-U04 memiliki tampilan proyeksi yang hidup (eye-popping), video bebas distorsi serta peningkatan warna dan kecerahan mencapai 3,000 lumens. Kedua proyektor terbaru ini merupakan bagian dari rangkaian proyektor dengan harga terjangkau.

Share this

0 Comment to "Epson Luncurkan Proyektor Entry Level Terbaru"

Posting Komentar