Selasa, 22 September 2015

ViewSonic Meluncurkan Proyektor Terbarunya Seri LightStream


ViewSonic Corp, memperluas seri LightStream dengan menambahkan proyektor short throw canggih terbaru PJD6352LS, Untuk memberikan Kenikmatan Visual dan Audio yang Luar Biasa. Selain feature audiovisual tak tertandingi dari seri
LightStream, proyektor jaringan ViewSonic LightStream PJD6352LS juga memiliki feature 3200 lumens, resolusi native XGA 1024x768, dan sebuah desain intuitif yang mudah digunakan.

Selain memberikan estetika kontemporer, PJD6352LS juga dilengkapi dengan berbagai feature luar biasa seperti streaming wireless, teknologi ekslusif SonicExpert, peningkatan pada ruang speaker, keystone correction horisontal dan vertikal, serta penyesuaian 4 sudut.

Seri ViewSonic LightStream, memiliki feature desain dan teknologi audiovisual ekslusif yang memberikan warna menakjubkan dan tingkat kecerahan lebih baik.

Lensa tembak pendeknya dengan ratio tembakan 0,61 memungkinkan ViewSonic LightStream PJD6352LS, untuk melakukan proyeksi gambar dari jarak pendek dalam ruang yang kecil dengan jarak tembakan pendek.

Ukuran layar 80 inch dapat ditampilkan dari jarak hanya satu meter. Dengan feature keystone correction horisonal dan vertikal serta feature penyesuaian sudut yang dapat menghilangkan gambar yang bengkok serta distorsi gambar terlepas dari lokasi. Proyektor LightStream PJD6352LS juga sangat ideal digunakan untuk lingkungan pendidikan dan perusahaan.

Dirancang dengan feature pintar lainnya, seperti teknologi peningkatan suara SonicExpert dengan dukungan speaker 10W dan sebuah penutup manajemen kabel belakang ekslusif untuk memperbaiki kekacauan pada kabel, LightStream PJD6352LS memperkaya pengalaman proyeksi yang luar biasa.

Tidak hanya memperbaiki kinerja pada suara, viewSonic juga mengembangkan teknologi ekslusif SonicExpert. Proyektor ini memberikan jangkauan suara penuh 20Hz – 20KHz dengan efisiensi 7 kali lebih tinggi pada frekuensi rendah dan 3 kali lebih tinggi pada transmisi frekuensi tinggi, ketika dibandingkan dengan produk DLP pada kelas yang sama.

Proyektor ViewSonic LightStream PJD6352LS, dilengkapi dengan ViewSonic SonicMode dengan 3 presets (Standard, Speech, dan Entertainment) untuk memberikan kinerja audio yang dioptimalkan untuk berbagai aplikasi yang berbeda.

Share this

0 Comment to "ViewSonic Meluncurkan Proyektor Terbarunya Seri LightStream"

Posting Komentar